Selasa, 19 November 2013

Obat Tradisional Kanker Ovarium

Obat Tradisional Kanker Ovarium Ace Maxs Mampu Mengatasi dan Mencegah Penyakit Kanker Ovarium


Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit di mana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Secara umum, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan, dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker.



Gejala Kanker Ovarium

  • Sering marasakan nyeri di perut.
  • Ukuran perut semakin besar.
  • Susah makan atau tidak nafsu makan.
  • Terjadi pendarahan pada vagina.
  • Berat badan turun secara signifikan
  • Sering merasa lelah dan sakit kepala.
  • Sering merasa kekenyangan.
  • Sering muntah dan buang air besar.
  • Kembung terus-menerus.

Obat Tradisional Kanker Ovarium Ace Maxs


Pengobatan Herbal Tanpa Operasi Yang Mengandung Antikanker Dan Antitumor Mampu Membantu Menghancurkan Sel kanker Dan tumor hingga tuntas Tanpa Merusak Sel sel yang Sehat Yaitu Obat Herbal Ace Maxs. Kandungan Yang dimiliki oleh ace maxs sangat banyak sekali untuk pilihan pengobatan untuk berbagai macam penyakit salah satunya untuk obat tradisional kanker ovarium  Atau Indung Telur Yang Ampuh.

Rp. 220.000,- / btl


Penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. ” daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan”.

Daun Sirsak yang terkandung dalam Obat Tradisional Kanker Ovarium ace maxs  Memiliki Kandungan Diantaranya :: acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, gangguan hati, malaria, jantung berdebar, reumatik, kurap, kejang, obat penahan darah, tonik, obat penenang, tumor, borok.

Kandungan Kulit Manggis Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif. Hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone. Termasuk kandungan alpha-mangostin yang bersifat sebagai antibakteri, gamma-maostin bersifat anti-inflamasi, serta Garcinone E yang bertindak sebagai agen anti-tumor yang kuat.Maka dari itu ace maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Kanker Ovarium.

Untuk Pemesanan Ace Maxs silahkan kirimkan sms sesuai format beserta kode pemesanan di bawah ini !


Cara Pemesanan Melalui Via Sms dengan Format :
Ketik Kode ACY : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan 
Kirim ke 081319699486

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA


Ayo Pesan Sekarang Juga !!
Pastikan Kode "ACY" Tercantum dalam setiap pemesanan Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Ovarium.












1 komentar:

  1. terimakasih banyak buat artikelnya... sangat membantu sekali,

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-kanker-ovarium/

    BalasHapus